Welcome to my blog BOWOART.
Please join, read and see the contents of this blog, give good feedback and comments, Follow for this blog, entries like this or not, and don't forget the contents my book in this blog.




10/12/2010

Beberapa Karyaku WPAP, Indonesia Sketcher, Graphics, Karikatur, Illustrasi, etc.




RICHARD GERE WPAP BOWOART

JIM MORRISON WPAP BOWOART


Aruna Shields wpap by bowoart





JOHN LENNON WPAP BY BOWOART


VERONICA MIC DAN MIHAI EMINESCU WPAP BY BOWOART


NICOLAE IORGA WPAP CARICATURE  BY BOWOART


OLLA RAMLAN WPAP SKINTONE


KOES PLUS WPAP BOWOART

MARKY RAMONES DAN THE DATSUN WPAP BY BOWOART



WPAP SKINTONE DAN COLORING FULL


Mick Jagger coloring full

Mick Jagger skintone


Ini WPAP buat Pak Wedha pada saat beliau merayakan ulang tahun



Meidyana Maimunah (lahir 6 Mei 1965; umur 45 tahun) atau lebih dikenal dengan nama Memes adalah seorang model, aktris, dan penyanyi Indonesia. Lagunya yang terkenal di tahun 1990-an adalah "Terlanjur Sayang" dan "Miliki Diriku". (wikipedia)





Paul David Hewson (born 10 May 1960), most commonly known by his stage name Bonopronounced /ˈbɒnoʊ/ BON-oh), is an Irish singer and musician, best known for being the main vocalist of the Dublin-based rock band U2. Bono was born and raised in Dublin, Ireland, and attended Mount Temple Comprehensive School where he met his future wife, Ali Hewson, and the future members of U2.[1][2][3] Bono writes almost all U2 lyrics, often using political, social, and religious themes.[4][5] During their early years, Bono's lyrics contributed to U2's rebellious and spiritual tone.[4] As the band matured, his lyrics became inspired more by personal experiences shared with members of U2.[2][4] (



Alfred Bernhard Nobel (lahir di Stockholm, 21 Oktober 1833 – meninggal di Norra begravningsplatsen, Stockholm, 10 Desember 1896 pada umur 63 tahun) ialah seorang kimiawan, insinyur, dan pebisnis asal Swedia yang menemukan dinamit. Dalam surat wasiatnya, dia mewakafkan hartanya untuk membuat Penghargaan Nobel.

Ion Luca Caragiale (Romanian pronunciation: [iˈon ˈluka karaˈd͡ʒjale]; commonly referred to as I. L. Caragiale; February 13 [O.S. February 1] 1852[1] – July 9, 1912) was a Wallachian-born Romanian playwright, short story writer, poet, theater manager, political commentator and journalist.


Mihai Eminescu (Romanian pronunciation: [miˈhaj emiˈnesku]; born Mihail Eminovici; December 20, 1849[1] – June 15, 1889) was a Romantic poet, novelist and journalist, often regarded as the greatest and most influential Romanian poet.




Nichita Stănescu (born Nichita Hristea Stănescu) (March 31, 1933, Ploieşti—December 13, 1983, Bucharest) was a Romanian poet and essayist. He is the most acclaimed contemporary Romanian language poet, loved by the public and generally held in esteem by literary critics.



Tarian Gandrung Banyuwangi dibawakan sebagai perwujudan rasa syukur masyarakat setiap habis panen.[1]. Kesenian ini masih satu genre dengan seperti Ketuk Tilu di Jawa Barat, Tayub di Jawa Tengah dan Jawa Timur bagian barat, Lengger di wilayah BanyumasJoged Bumbung di Bali, dengan melibatkan seorang wanita penari profesional yang menari bersama-sama tamu (terutama pria) dengan iringan musik (gamelan)


Tari Gambyong punika salah satunggalipun beksan saking Surakarta. Miturut kabar gethok tular ingkang kepanggihan, tembung gambyong kapendhet saking juru tari (tledhek) kawentar kanthi asma Mbok Gambyong[1].


Iwan Fals yang bernama lengkap Virgiawan Listanto (lahir di Jakarta, 3 September 1961; umur 49 tahun) adalah seorang penyanyi beraliran balada dan country yang menjadi salah satu legenda hidup di Indonesia.
Lewat lagu-lagunya, ia 'memotret' suasana sosial kehidupan Indonesia di akhir tahun 1970-an hingga sekarang, serta kehidupan dunia pada umumnya, dan kehidupan itu sendiri. Kritik atas perilaku sekelompok orang (seperti Wakil Rakyat, Tante Lisa), empati bagi kelompok marginal (misalnya Siang Seberang Istana, Lonteku), atau bencana besar yang melanda Indonesia (atau kadang-kadang di luar Indonesia, seperti Ethiopia) mendominasi tema lagu-lagu yang dibawakannya. Namun demikian, Iwan Fals tidak hanya menyanyikan lagu ciptaannya sendiri tetapi juga sejumlah pencipta lain.







Krisdayanti, atau sering disingkat KD, Yanti atau Kris (lahir di Batu, Jawa Timur, 24 Maret 1975; umur 35 tahun) adalah seorang artis dan penyanyi Indonesia. Krisdayanti adalah adik kandung dari penyanyi Yuni Shara.[1][2][3] Ia merupakan anak dari pasangan Trenggono dan Rachma Widadiningsih. Pada usia 9 tahun, ia mengisi lagu pengiring dalam film Megaloman. Tiga tahun kemudian, ia membuat album pertamanya, Burung-Burung Malam, disusul dengan OST Catatan Si Emon. Saat duduk di bangku Sekolah Menengah Atas, Yanti berpartisipasi pada banyak kompetisi menyanyi dan pertunjukan model. Pada tahun 1991, ia menjadi finalis pada GADIS Sampul, kontes sampul wanita. Pada saat itu juga, ia bertemu James Sundah dan merekam dua lagu untuknya. Dengan itu, Yanti mulai menerima banyak undangan untuk menyanyi dan menjadi model.



Marcellius Kirana Hamonangan Siahaan (Bandung, Jawa Barat, 21 September 1977), akrab dipanggil Marcell Siahaan atau Marcell, adalah seorang musisi, penyanyi dan aktor dari Indonesia. Dalam diri Marcell mengalir darah campuran Batak, Jawa dan Ambon. Namanya mulai dikenal sejak berduet dengan Shanty di lagu "Hanya Memuji". Marcell adalah suami dari mantan finalis Miss Singapore Universe 2001, aktor dan pembawa acara, Rima Melati Adams, yang berkewarganegaraan Inggris namun menetap di Singapura.





Arsène Wenger (lahir di Strasbourg, 22 Oktober 1949) adalah seorang pelatih berkewarganegaraan Perancis. Pelatih yang dijuluki sebagai The Professor ini kini sekarang melatih Arsenal sejak tanggal 30 September 1996. Dikenal akan kemampuannya dalam melihat potensi pemain muda berbakat yang kurang terkenal di kompetisi Eropa dan memolesnya menjadi pemain berbintang. Wenger memiliki kemampuan untuk berbicara dalam 5 bahasa : Prancis, Inggris, Jerman, Italia, Spanyol dan Jepang. (Wikipedia)


William Henry Gates III (lahir di Seattle, Washington, 28 Oktober 1955; umur 55 tahun), lebih dikenal sebagai Bill Gates, adalah pendiri (bersama Paul Allen) dan ketua umum perusahaan perangkat lunak AS, Microsoft. Ia juga merupakan seorang filantropis melalui kegiatannya di Yayasan Bill & Melinda Gates. Ia menempati posisi pertama dalam orang terkaya di dunia versi majalah Forbes selama 13 tahun (1995 hingga 2007), namun sejak 5 Maret 2008 berada di posisi ketiga setelah pebisnis AS Warren Buffett dan pebisnis Meksiko Carlos Slim Helú.(Wikipedia)




Ini adalah salah satu karya wpap buat temen meskipun permintaan skintone seperti lukisan tapi daya tarik wpap sungguh diminati baik di intern kantor sampai diluar kantor.




Ini adalah WPAP seni budaya tari Indonesia yaitu tari mangirik yang berasal dari Bugis.




Logo ini dibuat untuk senyum Indonesia dan merupakan ciri khas kaum kartunis.




Poster ini dibuat untuk memeriahkan acara lomba poster yang diadakan BINUS waktu itu, dimana poster ini menggambarkan senyum untuk Indonesia - senyumku untukmu kawan.









Joshua Winslow Groban, lebih dikenal dengan Josh Groban (lahir di Los Angeles, Kalifornia, Amerika Serikat, 27 Februari 1981; umur 29 tahun), merupakan penyanyi vokal berkebangsaan Amerika Serikat. Judul album perdananya ialah Josh Groban dirilis tahun 2001.(Wikipedia)


Djoko Pekik mendapat julukan pelukis satu miliar, karena lukisannya, Indonesia 1998 Berburu Celeng, terjual seharga Rp 1 miliar dalam satu pameran di Yogyakarta, tahun 1999. Berburu Celeng bersama dua lukisan lain, Susu Raja Celeng (1996) dan Tanpa Bunga dan Telegram Duka Cita 2000, merupakan sebuah trilogi. Trilogi ini merupakan lukisan yang paling berkesan baginya diantara 300 karya lukisnya. info :
http://www.tamanismailmarzuki.com/tokoh/djokopekik.html








Raden Adjeng Kartini (lahir di Jepara, Jawa Tengah, 21 April 1879 – meninggal di Rembang, Jawa Tengah, 17 September 1904 pada umur 25 tahun) atau sebenarnya lebih tepat disebut Raden Ayu Kartini[1] adalah seorang tokoh Jawa dan Pahlawan Nasional Indonesia. Kartini dikenal sebagai pelopor kebangkitan perempuan pribumi.(Wikipedia)






Bendara Raden Mas Herjuno Darpito atau Sri Sultan Hamengkubuwana XBahasa Jawa: Sri Sultan Hamengku Buwono X, lahir di Yogyakarta, 2 April 1946; umur 64 tahun) adalah raja Kasultanan Yogyakarta sejak tahun 1989 dan GubernurDaerah Istimewa Yogyakarta sejak tahun 1998. ( (Wikipedia)






Franklin Edmundo Rijkaard (lahir di Amsterdam, Belanda, 30 September 1962; umur 48 tahun) adalah seorang mantan pemain sepak bola asal Belanda, pelatih dan manajer. Rijkaard pernah bermain untuk klub sepak bola Ajax Amsterdam, Real Zaragoza dan AC Milan. Ia bermain untuk timnas sepak bola Belanda sebanyak 73 kali dan menyarangkan 10 gol. Ia menjadi manajer FC Barcelona sejak 2003 hingga 2008 . Posisi Rijkaard di FC Barcelona diganti oleh Josep Guardiola.(Wikipedia)






Raden Ngabehi Surakso Hargo atau lebih dikenal dengan sebutan Mbah Maridjan (nama asli: Mas Penewu Surakso Hargo; lahir di Dukuh Kinahrejo, Desa Umbulharjo, Cangkringan, Sleman, 1927; meninggal di Sleman, Yogyakarta, 26 Oktober 2010 umur 83 tahun) adalah seorang juru kunci gunung Merapi. Amanah sebagai juru kunci ini diperoleh dari Sri Sultan Hamengkubuwana IX. Setiap gunung Merapi akan meletus, warga setempat selalu menunggu komando dari beliau untuk mengungsi.

Ia mulai menjabat sebagai wakil juru kunci pada tahun 1970. Jabatan sebagai juru kunci lalu ia sandang sejak tahun 1982.

Sejak kejadian Gunung Merapi mau meletus tahun 2006, Mbah Maridjan semakin terkenal. Karena faktor keberanian dan namanya yang dikenal oleh masyarakat luas tersebut, Mbah Maridjan ditunjuk untuk menjadi bintang iklan salah satu produk minuman energi.
(Wikipedia)







Guus Hiddink (lahir di Varsseveld, sekarang bagian dari Oude Ijsselstreek, Belanda, 8 November 1946; umur 63 tahun) adalah seorang pelatih dan manajer Rusia pada 2006-2010 dan juga mantan pelatih klub raksasa Inggris, Chelsea. Ia melatih PSV Eindhoven antara 2002-2006. Karier terbaiknya dalam melatih klub sepak bola yaitu di klub tersebut serta keberhasilannya membawa Korea Selatan menjadi juara ke-4 di Piala Dunia 2002.

Sebelumnya ia melatih PSV Eindhoven pada 1984-1990, timnas Belanda 1994-1998, Real Madrid 1998-1999, timnas sepak bola Korea Selatan pada 2000-2002 dan terakhir timnas sepak bola Australia pada 2005-2006 serta melatih Rusia usai melatih timnas Australia di 2006 FIFA World Cup. Australia sendiri ia loloskan ke Piala Dunia 2006 melalui kemenangan adu penalti atas Uruguay di babak play off yang mempertemukan juara Zona Oseania dengan peringkat lima Zona Amerika Selatan. Timnas Rusia pun berhasil dibawa olehnya lolos babak kualifikasi dan berhasil melaju hingga ke babak semifinal Piala Eropa 2008.

Pada 11 Februari 2009, dia ditunjuk menjadi pelatih baru Chelsea menggantikan Luiz Felipe Scolari yang dipecat pada 9 Februari 2009. Hanya saja, kontrak pelatih asal Belanda ini berlaku hingga akhir Premier League musim 2008/2009. Sebab, tanggung jawabnya sebagai pelatih Rusia enggan dilepaskan.

Guus Hiddink menutup kariernya di Chelsea dengan manis usai merebut Piala FA Chelsea menekuk Everton 2-1 pada 30 Mei 2009.

Hiddink akan memulai tugas barunya sebagai pelatih Turki pada Agustus 2010.
(Wikipedia)






Dr (HC) Jakob Oetama (lahir: Borobudur, Magelang, 27 September 1931), adalah wartawan dan salah satu pendiri Surat Kabar Kompas. Saat ini ia merupakan Presiden Direktur Kelompok Kompas-Gramedia, Pembina Pengurus Pusat Persatuan Wartawan Indonesia, dan Penasihat Konfederasi Wartawan ASEAN.
Jakob adalah putra seorang pensiunan guru di Sleman, Yogyakarta. Setelah lulus SMA1955, ia menjadi redaktur mingguan Penabur di Jakarta. Jakob kemudian melanjutkan studinya di Perguruan Tinggi Publisistik Jakarta dan Fakultas Sosial Politik UGM Yogyakarta. (Seminari) di Yogyakarta, ia mengajar di SMP Mardiyuwana (Cipanas, Jawa Barat) dan SMP Van Lith Jakarta. Tahun
Bersama P.K. Ojong, ia mengelola majalah Intisari pada tahun 1963, yang mungkin diilhami majalah Reader's Digest dari Amerika. Tahun 1965, bersama Ojong, Jacob mendirikan harian Kompas, dan dikelolanya hingga kini.(Wikipedia)


Ini adalah segelintir beberapa teman dari WPAPERS yang mana aku buat untuk meneruskan cita-cita Pak Wedha agar bisa ikut andil dalam mensukseskan WPAPERS Indonesia di kancah dunia atau Internasional. Semoga .. Amin .. 


Andy Lau1 (劉德華) (lahir di Hong Kong, 27 September 1961; umur 49 tahun) adalah seorang pemeran film, produser film, pembawa acara, dan penyanyi asal Hong Kong.



Andy Lau2 (劉德華) (lahir di Hong Kong, 27 September 1961; umur 49 tahun) adalah seorang pemeran film, produser film, pembawa acara, dan penyanyi asal Hong Kong.


Tobias Vincent "Tobey" Maguire (lahir 27 Juni 1975; umur 35 tahun) merupakan seorang aktor berkebangsaan Amerika Serikat yang menjadi terkenal saat diperankan sebagai Peter Parker/Spider-Man di Spider-Man films. Dia dilahirkan di Santa Monica, California. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1989.




Ini adalah karya Karikatur yang aku buat untuk perpisahan salah satu teman kami di Bagian Software.


Sketsa patung gajah replika di museum nasional


sketsa rumah toraja replika di museum nasional


my job, my creative, my art




sketsa perahu kalimantan replika di museum nasional Medan Merdeka






Sketsa mbah marso live in home cilandak 2010






Ini adalah karya karikaturku yang menggambarkan ekspresi teman kantor sedang naik vespa bersama istri tercinta.



Carikatur perpisahan hadiah buat mba mega keuangan 2010




David Villa vector 2010




Ini salah satu karya WPAP Afgan.





Ini WPAP karyaku dgn tokoh Keanu Reeves





Ini WPAP Boediono yg sudah Certified dan di pamerkan di Grand Indonesia bersama dengan WPAPERS lain selama 1 minggu.




Ini salah satu tokoh WPAP Jusuf Kalla





Ini salah satu sket pensil old man ... tapi sayang masih perlu perbaikan sana sini






Ini salah satu hasil Indonesia Sketcher karyaku





Ini adalah karya karikaturku yg dipamerkan di METROTV pada saat acara Rekor Muri Pepeng ... makasih buat mas pepeng dan MetroTV atas kerjasamanya





Ini Hasil sketsa model gadis my friend ...








Ini adalah karikatur karyaku buat mas pepeng dgn judul "harleynya mas pepeng broom".






Ini karikatur mas pepeng dan istri mba tami sedang memancing ikan "aduh dapat ikan nih hehe"





Salah satu karya karikatur yang lainnya masih berhubungan dengan karakter tokoh mas pepeng soebari.




WPAP Gadis




Vector my friends. Thanks buat temenku atas apresiasinya atas vector ini.






Karikaturku dengan tokoh Yusuf salah satu karyawan di PT Elex Media Komputindo.






Ini karya sketsaku waktu di Museum Kota pada acara Ulang Tahun Kota Jakarta








Ini lukisan bolpen dengan tokoh kids yg dilokasi teras rumah






Karya sketsaku waktu mensketsa di lokasi Monas






Karya sketsaku waktu launching acara rekor muri pepeng di MetroTV dan sketsa ini didalam bus yang sedang melaju kearah MetroTV




Ini sketsa baju gantung di lokasi balik pintu kamar tidurku






Ini sketsa supir angkot jurusan pamulang 01 meskipun dengan kondisi mobil jalan








Ini sketsa sepeda onthel milik saudara istriku di rumah




Ini sketsa sungging lagi berdiri bebas di lokasi taman suropati






Sketsa parkiran gedung palmerah barat disket melalui jendela diatas lantai 3 PT ELEX MEDIA KOMPUTINDO Gedung Kompas Gramedia






Ini Sketsa karyaku buat antown holic, sungging prie, atit, toni malakian di lokasi Taman Suropati halte






Ini salah satu karya lukisan cat air.




Ini sketsa model penjual tahu genjrot di lokasi Taman Suropati




Ini sketsa model Yessy teman satu kantor PT ELEX MEDIA KOMPUTINDO

5 comments:

bowoartstudio mengatakan...

Silakan kasih masukan kesan dan saran untuk blog ini terimakasih

Yanzen mengatakan...

WOW.. dahsyat.. i love caricature... ^_^ Good job bro

Anonim mengatakan...

cara biar bisa efek beigut gmn ya ? tq

anis mengatakan...

banyak sekali karyanya, semoga sukses ya

bowoartstudio mengatakan...

makasih mas Yanzen sudah mampir, makasih juga Anomin yg sudi mampir melihat karya2 saya (banyak kok tutorial di internet), makasih anis sukses juga ya