Welcome to my blog BOWOART.
Please join, read and see the contents of this blog, give good feedback and comments, Follow for this blog, entries like this or not, and don't forget the contents my book in this blog.




12/20/2010

SEJARAH WPAP

Wedha adalah seorang ilustrator kawakan di sebuah majalah besar nan terkenal, Majalah Hai. Wedha mulai mengaplikasikan aliran Pop Art pada ilustrasinya sejak tahun 1990-an di usianya yang ke 40 tahun. Di usianya yang tidak lagi muda, ia mengalami daya penurunan dalam penglihatannya yang mengakibatkan sulit baginya untuk melukis manusia secara realis sebagai objeknya. Dalam keadaan itulah Wedha mencari cara untuk melukis manusia dengan cara yang lebih mudah, yaitu dengan membayangkan wajah manusia sebagai kumpulan bidang-bidang datar yang dibentuk oleh garis-garis imajiner. Beliau telah mengalami proses yang panjang dalam membuat karyanya, Dan ini merupakan karya asli buatan Indonesia.

Dibawah ini adalah beberapa dari sekian banyaknya design WPAP yang telah dia buat setelah menempuh perjalanan yang panjang. WPAP ini makin lama makin di kenal dan makin akrab di telinga peminatnya. Pengolahannya dan pembuatannya juga tidak terlalu rumit dan sukar hanya imajinasi dan kreativitas kita.

info : evariny.blogspot.com/2010/05/wpap.html